May 27, 2009

Facebook Kharam !!!

Hehehehehehe pada post ini sebenarnya saya tidak sedang ingin komentar masalah dikharamkannya facebook jika penggunaanya berlebihan, cuman aku lagi gak ngerti kenapa facebook bener-bener bisa mencuri perhatian banyak orang, termasuk media informasi seperti televisi dan radio. Paling tidak aku sudah menemukan 3 pembahasan mengenai facebook baik di TV maupun radio. Cuman yang aku gak paham, orang-orang make facebook untuk apa sih... ?????. Klo saya pribadi sih.... biasa-biasa ajah tuh... namanya facebook, gak ada yang spesial dan gak terlalu nyandu juga.
Cuman tadi pagi pas lagi acara "Selamat Pagi" atau apa sih... di trans7, saya sempat berkoar "Ah... facebook sihh... gak penting gak ada gunanya!!!", adik saya serontak menjawab "Klo facebook gak ada gunanya ngapain kamu bikin fCard". Saya pikir bener juga ya... !!! ngapain bikin fCard, tetapi ternyata gak begitu. fCard saya buat dengan tujuan dan landasan memberikan alternatif atau cara lain untuk saling berkomunikasi melalui mobile device, jadi ini pure teknologi. Dan di sisi lain, saya pikir fCard kan cuma sekedar jalan, yang bisa ditumpangi banyak sekali content lain, seperti mobile commerce, dimana nantinya (sekarang untuk fCard v2.0 sudah mulai masuk bagian ini) setiap profile bisa menambahkan sistem informasi penjualan barang, dan tentunya dengan sistem pertemanan yang bisa dipertanggung jawabkan, maka sistem pembayaran atau keabsahan transaksi juga bisa lebih dipertanggung jawabkan. Atau sebagi media perpanjangan tangan dari sekolah untuk menginformasikan keadaan anak di sekolah, dan sistem pemberitahuan bencana, atau hal yang lain lagi.
Jadi ternyata pertanyaan adik saya juga gak bermutu, karena fCard tidak sekedar sistem pertemanan belaka, tetapi lebih kepada teknologi alternatif.
ada apa dengan ini said...

tekira postingane ttg FB haram .. eh ternyata iklan fcard .. wakakaka tapi ya ora papa ding .. sante bae

NR Technology said...

Heheheh.....
Mumpung asih bisa promosi ohm.
Thanks kedatangannya

Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search